Tuesday, December 29, 2009

BILA SAAT AKU JATUH CINTA



Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


Allahu Rabbi

Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu


Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu


Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu


Amin.

2 comments:

Arqustany on December 31, 2009 at 4:32 PM said...

Bagus..Jom jenguk entry terbaru kami..

Puteri Shahena on December 31, 2009 at 9:44 PM said...

doakan adikmu bahagia dan bertemu dengan cinta sejati...amin...

 
AWEK JIWANG KARAT.... Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template